banner 728x250

Camat Rohendi,S.Sos Menghadiri Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim di Pesantren As Salam Maparah Panjalu

KR Kab. Ciamis – Camat Panjalu Rohendi,S.Sos menghadiri pemberian santunan kepada ratusan anak yatim di pesantren As Salam desa Maparah kecamatan Panjalu kabupaten Ciamis Jawa Barat. Senin, (25/04/2022 ).

Camat Rohendi, S.Sos merupakan sosok pemimpin ulet, berdedikasi dan cinta masyarakat, maka tak heran di bulan Ramadhan ini beliau lebih giat dan aktif dalam menghadiri berbagai kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di setiap desa yang ada di wilayah Panjalu, seperti melakukan Taraweh Keliling, Pengkajian Agama dan menghadiri majlis taklim.
Kepada Media KR, Camat Panjalu Rohendi, S.Sos mengatakan, bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan tarbiyyah ( bulan pendidikan ) dimana Alloh SWT akan menurunkan berkah, Rahmat, Maghfiroh ataupun ampunan Nya kepada siapa yang dikendaki, maka di moment bulan Suci Ramadhan ini kami ingin memanfaatkannya sebagai bulan efaluasi dan peningkatan amal. Ucapnya.

Lanjut Camat Panjalu, di bulan Ramadhan ini ada yang disebut seribu bulan ( Lailatul Qodar ) sebagai rahasia terbesar, kita tidak tahu kapan terjadinya Lailatul qodar, maka salah satunya kami tetap konsisten dengan melakukan amalan di bulan Ramadhan ini, amalan yang bermanfaat, berfaedah dan menjaga keutamaan bulan suci Ramadhan salah satu nya tadarrus quran, taraweh atau qiyamul lail dan amalan lainnya.

Intinya kami ingin mengambil makna dan keutamaan di bulan suci Ramadhan ini dengan berbagai amalan yang baik dan tentunya hal ini pun sebagai bentuk pengabdian kholifatul Fil ardhi. Pungkas Camat Panjalu Rohendi,S.Sos. ( Ending.S ). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *