banner 728x250

Camat Rohendi,S.Sos Menghadiri Kegiatan BIAN di Desa Maparah, yang Dilaksanakan UPTD Puskesmas Panjalu

Kab. Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Camat Panjalu Rohendi,S.Sos menghadiri acara Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dilaksanakan UPTD Puskesmas Panjalu kabupaten Ciamis bertempat di dusun Sukasirna desa Maparah, dihadiri Kapus Panjalu,Nakes,Ketua TP PKK beserta Kader Posyandu dan bidan desa.

Pelaksanaan BIAN dilaksanakan secara terintegrasi yang meliputi dua kegiatan imunisasi yaitu Imunisasi tambahan dan Imunisasi kejar, dengan sasaran Imunisasi usia 9-59 Bulan, Sesuai dengan Rekomendasi yang ditetapkan, Ucap Camat Panjalu, Rabu, ( 03/08/2022 ).

” Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nakes UPTD Puskesmas, bidan desa dan juga kader posyandu atas terlaksananya kegiatan BIAN yang dilaksanakan di desa Maparah dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki anak usia 9-59 bulan untuk datang ke posyandu guna mendapatkan imunisasi yang Lengkap,” Terang Rohendi,S.Sos.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan BIAN dapat mewujudkan generasi yang sehat dan berkualitas di masa yang akan datang,” Pungkasnya.

Rangkaian acara berjalan aman dan kondusif, disambut antusias para ibu. ( Ending.S ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *