banner 728x250

Camat H.Edy Yulianto,ATD.MM Giat Melakukan Kunjungan ke Puskesmas yang Ada Di Wilayah Kecamatan Cihaurbeuti

KR Kab.Ciamis – Camat Cihaurbeuti H.Edy Yulianto, ATD.MM melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas yang ada diwilayah Cihaurbeuti kabupaten Ciamis Jawa Barat, guna mengkoordinasikan pelaksanaan vaksinasinasi, mengupayakan dan memastikan ketersediaan supply, keamanan, mutu dan khasiat dari vaksin yang akan diberikan kepada warga masyarakat Cihaurbeuti. Kamis, ( 10/03/2022 ).

Menurut H.Edy Yulianto,ATD.MM Camat Cihaurbeuti disaat melakukan kunker ke Puskesmas mengatakan, Kesehatan masyarakat selalu menjadi prioritas pemerintah dalam penanganan Covid-19 diwilayahnya. ” Saya harapkan distribusi dan proses vaksinasi kepada seluruh warga dapat berjalan lancar dan merata dari setiap desa yang ada diwilayah kecamatan Cihaurbeuti”. Ucapnya.
Pihaknya akan terus mengakselirasi vaksinasi untuk tercapainya herd immunity serta menekan laju penyebaran Covid-19 dan angka kematian. Vaksinasi Covid-19 merupakam game changer atau salah satu langkah krusial yang menentukan kesuksesan keluar dari pandemi. Pungkas Camat Cihaurbeuti.

Giat kunjungan kali ini pun diikuti Kapolsek Cihaurbeuti beserta Danramil ( Ending.S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *