banner 728x250

Camat Cihaurbeuti Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Kepala Desa Pamokolan

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bertempat di aula desa Pamokolan kecamatan Cihurbeuti kabupaten Ciamis, Camat Cihaurbeuti melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat kepala desa Pamokolan,. Rabu, (15/11/2022 ). Tadi siang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Cihaurbeuti didampingi Sekretaris Camat beserta para Kasi, Kapolsek Cihaurbeuti diwakili Bhabinkmatibmas, Danramil, Pendamping Desa, Sekretaris Desa beserta Perangkat, BPD, LPM, MUI Desa, PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Lembaga, dan tamu undangan lainya, tak ketinggalan Ayi Syaeful Amin,S.IP didampingi isteri sebagai PJ.Kepala Desa Pamokolan.

Camat Cihaurbeuti H.Edy Yulianto,A.TD,M.M. dalam sambutannya mengatakan, Pj Kepala Desa harus bersinergi dengan perangkat desa,BPD dan juga tokoh masyarakat demi kemajuan Pamokolan kedepan, dan kami berharap ( Pemilihan Antar Waktu ) PAW Kepala Desa dapat terlaksana ditahun 2023, agar segera terbentuk kepala desa definitif dan menjadi prioritas sekaligus tanggungjawab Pj Kepala Desa. Ucapnya.

Exif_JPEG_420

” Kami pun berharap Pamokolan, dimasa kepemimpinan Pj Kades harus berani sekaligus siap lunas PBB P2 di Tahun 2023, hal itu pun tentunya harus terjalin sinergitas, kolaborasi dan kerja bersama, sebagai support dan penyemangat Pemkab Ciamis menyediakan hadiah berupa sepeda motor bagi desa yang lunas PBB sebelum jatuh tempo yang ditentukan pemerintah daerah, hal tersebut tentunya akan dapat terealisasi manakala sama sama bekerja dan bekerjasama dengan menjalin sinergitas dari semua perangkat dan juga BPD.” Terang Camat Cihaurbeuti.

Lanjut Camat, Kami pun mengingatkan sekaligus menghimbau agar menyiapkan anggaran untuk PAW ( Pemilihan Antar Waktu ) Kepala Desa Pamokolan, pasalnya hal tersebut tentunya harus didukung anggaran dan sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat . Tandasnya.

Terakhir kami menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Pj Kepala desa dan semogà apa yang menjadi cita- cita dan harapan tokoh masyarakat desa Pamokolan dan pendiri desa dapat terealisasi. Pungkas H.Edy Yulianto,A.TD ,M.M.

Exif_JPEG_420

Rangkaian acara pun dari awal hingga akhir berjalan lancar, damai dan khidmat. Sekaligus penyerahan cedera mata dari Pemdes Pamokolan yang diserahkan langsung Sekretaris Desa Majid Muslim,S.E kepada Isteri ( Alm ) Kepala Desa Pamokolan sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan pengabdiaanya selama menjabat kepala desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *