banner 728x250

Camat Cihaurbeuti Ikut Menghadiri Seleksi Calon Perangkat Desa di Desa Sukamaju

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Guna mengisi kekosongan jabatan perangkat desa, pemerintah desa Sukamaju kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis melaksanakan tes berupa ujian tulisan dan komputer sebagai salah satu syarat agar memiliki perangkat desa yang handal, mumpuni dan berkualitas.

Disampaikan kepala desa Sukamaju Dede Engkuh kepada mediakeadilanrakyat.com, alhamdulillah setelah dibukanya pendaftaran calon perangkat desa beberapa bulan kebelakang guna mengisi kekosongan jabatan kepala dusun melalui panitia pelaksana, hari ini bisa dilaksanakan tes ataupun uji kemampuan dan kelayakan, yang terbagi pada dua kategori yakni ujian tulisan dan komputer.
pada seleksi kali ini pun diikuti oleh 2 peserta calon perangkat desa yakni Sdr.Bunnyamin Saputra dan Agus.Gumilar. Ucapnya.
Lanjut kepala desa, untuk semua soal pihaknya sepenuhnya menyerahkan kepada panitia pelaksana dan pemerintah desa hanya mempasitasi berjalannya pelaksanaan tes tersebut, dan katanya untuk soal itu sendiri seperti tulisan itu sepenuhnya dari DPMD kab.Ciamis dan Tes Komputer dari kecamatan. Tandasnya.

” Yaa biar transparan dan tidak menimbulkan hal – hal yang tidak diharapkan, pada pelaksanaannya pun dihadiri DPMD Kab.Ciamis, Pak Camat beserta kasi, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa beserta perangkat desa guna memastikan keamanan sekaligus melakukan pemantauan.”
Dan seleksi kali ini pun langsung diumumkan dengan raihan nilai terbaik diraih Sdr.Bunnyamin Saputra guna menduduki jabatan sebagai kepala dusun Cikujang Girang ” kami ucapkan selamat dan sukses semoga dapat bersinergi, berkolaborasi dengan perangkat desa lainya, dan diharapkan dapat membangun sekaligus mensejahterakan warga yang ada dikedusunan sekaligus amanah.

Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, masih banyak peluang dan kesempatan, kegagalan hari ini merupakan kesuksesan yang tertunda, teruslah berjuang dan berkarya untuk kemaslahatan. Tandas Kades Dede Engkuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *