banner 728x250

Camat Cihaurbeuti Hadiri Pengajian Rutin Bulanan dan Halal Bil Halal di Mesjid Miftahul Falah

Mediakeadilanrakyat.com CIAMIS – Camat Cihaurbeuti H.Elan Suherlan,M.M didampingi Ketua TP PKK Kecamatan menghadiri Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan dan Halal Bil Halal 1444 H di Mesjid Miftahul Falah Dusun Cipurut Desa Cijulang pada hari Minggu, (07/05/2023). Pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Cijulang beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua TP PKK Ketua LPM , Ketua RT/RW Tokoh Agama/Alim Ulama, Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat Desa Cijulang.
Bertindak selaku penceramah H. Mumu Muhtar dari Pontren Miftahul Huda Utsmaniyah Dusun Cikole Kulon Desa Cijulang.

Camat Cihaurbeuti H.Elan Suherlan,M.M dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangga dan
mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Cijulang Endang Hidayat, S.T, Ketua MUI Desa Cijulang H. Cucu Hidayat, M. Pd dan Ketua DKM Miftahul Falah Uus Karyono berserta seluruh unsur masyarkat atas terselenggaranya kegiatan Pengajian Rutin Bulanan dan Halal Bil Halal 1444 H,
semoga dengan kegiatan rutin ini, lebih meningkatkan ke-Imanan dan Ketaqwaan kita kepada Alloh SWT serta lebih meningkatkan kebersamaan antara pihak pemerintah dengan warga masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan mental spritual dan fisik untuk kesejahteraan masyarakat. ” Ini bukti kesatuan dan kebersamaan di lingkungan in berjalan, terjalin komunikasi antar ulama dan umaro,” Pungkas Camat. ( Die/KK ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *