banner 728x250

Camat Cihaurbeuti Beserta Muspika Hadiri Pengundian Nomor Urut Calon Kades Sukamaju

KR Kab.Ciamis – Bertempat di aula desa Sukamaju kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, dilaksanakan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Periode 2022 – 2028, dihadiri Camat Cihaurbeuti Beserta Staf, Kapolsek beserta Anggota dan Danramil didampingi Babinsa beserta para Calon dan Simpatisan. Jum’at, (18/03/2022 ).

Rangkaian acara pun dilaksanakan melalui Protokol Kesehatan, dipinpin langsung Ketua panitia Pilkades Sukamaju Drs.Dede Sulaeman membacakan susunan dan rangkaian kegiatan, sekaligus melakukan pengundian dan menyampaikan hasil bahwa No.Urut 1.Cecep Syarif Hidayat dan No.Urut.2 Dede Engkuh. Ucapnya.

Ia berharap Pilkades serentak Kab.Ciamis salah satunya desa Sukamaju dapat berjalan kondusif, sukamaju sukses dan diharapkan kehadiran 80 % bisa lebih dari target, hal tersebut pun akan diberikan penghargaan bagi KPPS yang berhasil mengajak dan menggiring massa dalam jumlah yang banyak.Harapnya.

Kedua Calon Kades pun langsung membacakan Deklarasi Pilkades Damai Tahun 2022.
Camat Cihaurbeuti IGN.H.Edy Yulianto, ATD,MM menyampaikan, Pilkades Serentak harus sukses tanpa ekses diharapkan pencapaian suara 80 % dan bisa lebih lebih arahan dan harapan pak Wabup Ciamis, dan kami pun sangat mengafresiasi kepada Pihak Panitia yang akan memberikan penghargaan bagi KPPS yang mencapai suara lebih dari 80 %. Dan berharap Pilkades berjalan aman, damai dan sukses. Kami pun menghimbau agar tetap memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan sekaligus mengajak guna melakukan vaksinasi minimal 2 kali. Karena ini akan berdampak pada repeling PPKM, jangan sampai ada yang terpapar pandemi Covid-19 dan berharap pihak Panitia terus menggenjot vaksinasi minimal kita tetap dilepel 2. Dan para pihak, baik Panitia, BPD untuk menjaga netralitas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diharpkan. Siapa pun yang terpilih nanti jangan sampai menimbulkan hal-hal yang tidak diharapkan, salah satunya kita secara bersama mengantisifasi kerumunan. Dan sekaligus mengingatkan kepada panitia guna mengevaluasi kembali, baik administrasi, hal lainnya juga prokes. Pungkas Camat Cihaurbeuti.

Sementara Danramil Cihaurbeuti Mayor.Djunaedi menambahkan, Pilkades ini jangan dibawa tegang, ataupun persaingan yang akan menjadi konflik tapi nikmatilah pesta demokrasi ini sebagai upaya untuk membangun desa. Jadikan perbedaan sebagai cambuk untuk menuju perubahan, pilkades aman, damai , sukses tanpa ekses merupakan harapan kita bersama. Dan sekaligus mengingatkan Prokes, jaga ketertiban dan jaga keamanan. Pungkas Danramil. ( Didi Supriadi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *