banner 728x250

Camat Cihaubeuti Pimpin Apel Gabungan, yang Diikuti Mahasiswa KKN

Kab. Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bertempat dihalaman kantor kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, dilaksanakan Apel Pagi Gabungan bersama KKN mahasiswa Unsil Tasikmalaya dan UIN SGD, dipimpin langsung oleh camat Cihaurbruti. Senin, ( 25/07/2022 ). Pagi tadi.

Adapun jumlah Mahasiswa KKN dari Unsil sebanyak 152 Mahasiswa dan UIN SDG 590 MahasiswaDalam arahannya camat Cihaurbeuti H.Edy Yulianto, A.Td, MM dihadapan para mahasiswa mengatakan, bahwa dalam program yang akan dilaksanakan nantinya hendaklah mengutamakan pendidikan khususnya pendidikan agama bagi masyarakat dan senantiasa berkolaborasi dengan pemerintah desa, lembaga desa dan tokoh ulama setempat. Ucapnya.

Lanjut Camat Cihaurbeuti selain melaksanakan program kerja yang sudah mereka bawa dari kampus masing-masing, diharapkan membantu desa dalam penanganan ODF, Stunting, Sanitasi dan Ketahanan Pangan.

Adanya lebih dari 700 Mahasiswa KKN di kecamatan Cihaurbeuti sedikit banyaknya dapat membantu meningkatan perekonomian di desa yang dijadikan lokasi KKN. Harap Camat Cihaurbeuti.
Intinya kami mengajak seluruh peserta KKN agar senantiasa bersinergi dan mau untuk bertanya, dan pada kesempatan ini pun hadir satuan Dinas/Instansi dan lembaga yang ada diwilayah kecamatan Cihaurbeuti. Mempeng ada kesempatan manfaatkan waktu dengan bijak dan tentunya hal tersebut akan membantu kita sesuai bidang fakultas dan jurusan masing-masing. Papar Camat Cihaurbeuti.

Semoga kehadiran para peserta KKN di wilayah kecamatan Cihaurbeuti dapat membuahkan hasil positif dan kami siap membantu disaat dibutuhkan. Tandas H.Edy Yulianto, A.Td, MM. ( Ending.S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *