banner 728x250

BPN Kab.Ciamis Giat Melaksankan Penyuluhan PTSL Tahun 2022 di Desa Sukasetia

KR Kab.Ciamis – Bertempat di aula.desa Sukasetia kecamatan. Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) kab.Ciamis melaksanakan sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap ( PTSL ) Tahun 2022. Jum’at, (11/02/2022 ).

Pada kesempatan tersebut hadir BPN kab.Ciamis, Camat Cihaurbeuti didampingi Kasi Pemerintahan, Kepala Desa Sukasetia beserta Perangkat, BPD,LPM, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa dan perwakilan masyarakat penerima manfaat.

Kades Sukasetia Tono Kartono menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemerintah melalui BPN Kab.Ciamis dalam upaya program PTSL di desa Sukasetia.

Kami selaku kepala desa sangat mengafreasi dan menyambut baik, alhamdulillah dari rencara 1000 bidang sudah terdata 720 bidang, tentunya guna mencapai target dibutuhkan sosialisasi dan edukasi agar capaian target segera terealusasi. Tutur Kades.

Dikonfirmasi awak media Staf BPN Ciamis Sujayadi mengatakan, Melalui program PTSL kali ini khususnya di desa Sukasetia agar dimanfanfaatkan sertifak PTSL ini dengan sebaik-baiknya, pasalnya kesempatan ini tidak akan datang kedua kalinya. Ucapnya.

Lanjut Sujayadi, untuk pengawasan ini sendiri bisa koordinasi dengan p Asep Rofik manakala ada hal ataupun kendala dalam pemberkasan.

Dan ini merupakan Program Pak Jokowi, begitu pun untuk pembiayaan berdasarkan SKB 3 menteri biaya hanya 150 rb dan tidak boleh lebih, anggaran tersebut digunakan untuk pemberkasan.

Terakhir kami berharap program ini dapat terlaksana di setiap desa Tutur Sujayadi. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *