banner 728x250

Bawaslu kabupaten Ciamis Pantau Langsung Penyelenggaraan Tes Wawancara di Kantor Panwascam Cihaurbeuti

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bawaslu Kabupaten Ciamis melakukan pemantauan Langsung Pelaksanaan Tes Wawancara Calon PKD ( Pengawas Kelurahan Desa ) pada tahapan penyelenggaraan PEMILU 2024 yang dilaksanakan selama 2 hari oleh Panwascam Kecamatan Cihaurbeuti. Rabu, (01/02/2023 ).

Debby Nur Izzati,S.T Bawaslu Kabupaten Ciamis saat dimintai keterangan Media KR mengatakan, Kunjungan nya ke Kantor Panwascam Cihaurbeuti merupakan kunjungan Kerja sekaligus memantau langsung penyelaksanaan Tes Wawancara yang dilakukan Panwascam, ” Alhamdulillah pada pelaksanaan nya berjalan sesuai prosedur dan mekanis yang baik ” diharapkan melalui Tes tersebut dapat menghasilkan Calon ataupun PKD yang berkualitas, sehingga Pemilu 2024 berjalan aman, damai dan lancar, serta dengan kualitas PKD itu sendiri mampu mendorong terselenggaranya Pemilu Damai. ” Kami pun menghimbau siapa pun yang lolos Tes PKD agar dapat mensosialisasikan nya dan mengajak partisipasi masyarakat mensukseskan Pemilu 2024. Ucapnya
Disinggung terkait soal dan materi Tes Wawancara PKD, Debby menjelaskan semuanya dibuatkan dan berasal dari Bawaslu kabupaten.

Lanjut Debby Nur Izzati,S.T. Alhamdulillah di Kecamatan Cihaurbeuti ini sendiri ada sekitar 34 Calon PKD yang mendaftar, ini suatu support dan kebanggaan bagi kami atas peranserta masyarakat yang begitu antusias. Tandasnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *