banner 728x250

Bawaslu Kabupaten Ciamis Beserta Panwaslu Kecamatan Cihaurbeuti Hadiri Resepsi Pernikahan Crysti dan Jhoni

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU ) Kabupaten Ciamis beserta Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (PANWASLU) kecamatan Cihaurbeuti menghadiri resepsi pernikahan salah satu anggota Bawaslu kabupaten Ciamis bertempat di Jl.Raya Cihaurbeuti No.6-10 Cihaurbeuti. Rabu, (27/12/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua beserta jajaran Bawaslu kabupaten Ciamis, Ketua APDESI Kabupaten Ciamis,Komisioner Panwascam Cihaurbeuti beserta jajaran.

Ketua Bawaslu kabupaten Ciamis Uce Kurniawan didampingi Ketua  Komisioner beserta jajaran Panwascam Cihaurbeuti mengatakan, ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bagi kami dapat hadir sekaligus menyaksikan pernikahan salah satu anggota Bawaslu kabupaten Ciamis, dan juga kehadiran kami merupakan suatu rangkaian agenda kerja guna bersilaturahmi dan mengunjungi kantor Sekretariat Panwascam Cihaurbeuti, kami   menyampaikan rasa syukur dan ucapannya kepada kedua mempelai yang telah melangsungkan Ijab dan kabul kejengjang pernikahan, semoga Cristy beserta Jhoni menjadi keluarga sakinah, mawaddah warohmah dan di dalam mengarungi bahtera rumah tangga kekal dan abadi serta kami berharap mendapatkan keturunan yang Sholeh Sholehah. Aamiiin……..Ucapnya.

“Baarokallohu Laka Wa Baaroq ‘Alaika Wajama’a Baina Kumaa Fie Khoirin, Semoga Alloh SWT memberkahi mu diwaktu bahagia dan memberkahahimu di waktu susah, serta semoga Alloh SWT mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.”

Sekali lagi kami ucapkan selamat menempuh hidup, selamat berbahagia. Pungkasnya. ( Die ).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *