banner 728x250

Bantuan Warga Desa Sukamaju Untuk Korban Gempa Cianjur Diserahkan di Dua Kecamatan

Kab.Cianjur Media Keadilan Rakyat – Setelah tiba di kabupaten Cianjur, rombongan Relawan kemanusiaan Peduli Gempa asal desa Sukamaju kecamatan Cihaurbeuti kab.Ciamis langsung mengunjungi Posko Bencana Cianjur guna menyerahkan bantuan langsung pasca bencana. Sabtu, (03/12/2022 ). Pagi.

Bantuan tersebut diserahkan terimakan langsung di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Warung Kondang dan Kecamatan Cigenang kabupaten Cianjur.
Setelah itu rombongan Relawan Sukamaju ikut membereskan puing-puing bekas reruntuhan bangunan dan longsoran tanah, sekaligus mengedukasi warga guna pemulihan mental serta memberikan support kepada warga korban bencana gempa. Hal ini dimaksudkan agar mereka bangkit dan tidak trauma sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasa nya.

Menurut Emong salah seorang relawan asal Sukamaju menyampaikan, kami turut berduka dan berbela sungkawa atas musibah yang menimpa Cianjur dan sekitarnya, semoga kita semua diberikan kesabaran, ketabahan dan yakin ini adalah ujian dari Alloh SWT. Semoga membawa keberkahan dan dapat diambil hikmahnya. Begitu pun bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, mari bahu membahu meringankan beban terhadap sesama, Cianjur Bangkit Cianjur Sejahtera. Ucapnya.
Semoga apa yang kami berikan dirasakan manfaatnya dan yakin pertolongan Alloh SWT pasti datang. Pungkasnya. ( Die ).

Penulis: DieEditor: Didi Supriadi

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *