banner 728x250

Alumni SMPN Cisayong Angkatan 83, Kembali Melaksanakan Kumpul Ngariung Sekaligus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Alumni SMPN Cisayong angkatan 83 kembali melaksanakan kumpul ngariung bulanan guna lebih mempererat tali silaturahmi dan sekaligus moment menimba ilmu agama untuk bekal di akhirat. Minggu, (16/10/2022 ) dirumah kediaman Abah AJ desa Sukasetia kecamatan Cihaurbeuti kab.Ciamis.

Menurut salah seorang Alumni kepada Media KR mengatakan, Jumlah Alumni SMPN Cisayong Angkatan 83 seluruhnya 120 orang, dan Alhamdulillah pada setiap bulannya kami senantiasa kumpul bareng yang senantiasa diikuti oleh 80 orang pasalnya untuk yang lainya memiliki tugas dan tempat tinggal yang cukup jauh, namun kami tetap berkomunikasi via celluler. Dan lainya telah mendahului. Ucapnya.

“Alhamdulillah, menurutnya dari seluruh Alumni yang senantiasa eksis melakukan silaturahmi rutin sampai dengan saat ini diantara Angkatan hanya Alumni Angkatan 83. Dan untuk kegiatan rutin bulanan berpindah dari satu tempat ke tempat lainya dan tentunya pula sambil menimba ilmu agama melalui ceramah yang disampaikan Ustazd.” Terangnya.
Sementara Abah AJ menambahkan, kumpul ngariung Alumni kali ini pun bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW sehingga kami bisa lebih menggali ilmu agama dengan tausiah yang disampaikan Ustadz.

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, kami mengajak kepada teman, sahabat dan juga keluarga untuk lebih meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dengan meneladani sikap dan akhlak beliau.

“Dalam Reuni an kali ini pun seklaigus peringatan Maulid Nabi SAW , kami mengajak mari kita sama-sama tingkatkan kecintaan dan keteladanan kita pada Nabi Muhammad SAW serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, ” Ucap Abah AJ.

Semoga melalui silaturahmi dan kumpul ngariung lebih meningkatkan ukhuwha islamiyyah, rasa kecintaan dan memperkokoh tali persaudaraan, agar satu sama lain terjalin komunikasi dan hubungan semakin erat. Pungkas Abah AJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *