banner 728x250

4 Desa Di Kecamatan Cihaurbeuti Ikuti Rapat Koordinasi Penyampaian Realisasi APBDes Tahun 2022 dan Rencana APBDes Tahun 2023

Kab.Ciamis mediakeadilanrakyat.com – Bertempat di Aula Desa Sumberjaya kecamatan Cihaurbeuti, 4 desa ikuti Rapat Koordinasi Penyampaian Realisasi APBDes Tahun 2022 dan Rencana APBDes 2023. Selasa,(10/01/2023).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri Camat Cihaurbeuti,Sekmat beserta Forkopimcam, Pendamping Desa,TKSK,PKH dan tentunya juga 4 kepala desa didampingi Sekretaris beserta Kaur perencanaan dari masing-masing desa yakni desa Sumberjaya, Sukasetia, Cijulang dan desa Cihaurbeuti.

Pada pelaksanaan nya masing-masing kepala desa menyampaikan realisasi pembangunan APBDes tahun 2022 dan rencana APBDes Tahun 2023.
Seperti halnya yang disampaikan kepala desa Cijulang Endang Hidayat,S.T. memaparkan seluruh program kerja di tahun 2022 baik pembangunan infrastruktur desa, perekonomian,pemberdayaan masyarakat, kesehatan dan lainya. Menurutnya anggaran Tahun 2022 telah direalisasikan nya dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat Cijulang.

Endang Hidayat,S.T. pun menambahkan untuk rencana di Tahun 2023 sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan tahun sebelumnya, intinya melanjutkan program kerja dan hal lainya yang belum atau tidak teralisasi ditahun sebelumnya. Ucapnya.

Ditempat yang sama salah satu peserta Rakor menambahkan, Rakor kali ini pun berbeda dengan tahun sebelumnya pasalnya ada pembagian zona atau wilayah desa untuk melaksanakannya dan kali ini dihadiri oleh 4 desa. Tentunya hal ini diharapkan akan lebih baik dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus mengkaji bersama skala prioritas pembangunan yang ada di setiap masing-masing desa. Tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *