banner 728x250

300 Sertifikat Tanah Program PTSL Kembali Diserahkan Kepada Warga Desa Sukamulya

Kab. Ciamis MEDIA KEADILAN RAKYAT – Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Ciamis bersama Pemdes Sukamulya kecamatan Cihaurbeuti kembali menyerahkan 300 setifikat bidang tanah kepada warga dari Program PTSL Tahun 2022, bertempat di aula desa Sukamulya, Senin, ( 01/08/2022 ). Pagi.

Penyerahan sertifikat tersebut secara Simbolik diserahkan langsung BPN Ciamis Asep Rofiq dan juga kepala Desa Sukamulya Agus Sudrajat,S.E. disaksikan Kanit Intel Polsek Cihaurbeuti Aiptu Tedi Riswanto.

Dalam sambutannya Kades Sukamulya Agus Sudrajat,S.E. mengatakan, kepada warga masyarakat penerima sertifat program PTSL agar dapat menjaga dan merawat dokumen tersebut, dan untuk dipergunakan dengan bijak. Ucapnya.

Exif_JPEG_420Kami pun berharap sertifikat tersebut dapat dijadikan anggunan guna meningkatkan modal usaha, silahkan pergunakan dan jangan sampai hilang, agar tetap terjaga dan terawat dengan baik. Papar Kades Sukamulya.

Ditempat yang sama salah satu panitia pelaksana PTSL menambahkan, untuk hari ini alhamdulillah sebanyak 300 serfikat di serahkan kepada warga dan merupakan program dari tahap pertama dengan jumlah 1.000 sertifikat sudah selesai dan diserahkan kepada warga sebagai pemilik sertifikat. ” Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan juga BPN Ciamis yang telah membantu hingga proses ini berjalan dengan lancar.” Tutupnya. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *