banner 728x250

120 Sertifikat Tanah Diserahkan , Lurah Mulyasari : Harapkan Warga Dapat Mempergunakannya dengan Bijak

Kota Tasikmalaya mediakeadilanrakyat.com – Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari, 120 Sertifikat Tanah diserahkan kepada warga.
Dalam pelaksanaannya diserahkan langsung BPN Kota Tasikmalaya didampingi Lurah Mulyasari ,BPD dan Panitia Pelaksana pada hari Jum’at, 03/02/2023 kemarin siang

Lurah Mulyasari H. Dede saat dikonfirmasi media KR mengatakan, Sertifikat Tanah ini merupakan wujud pelaksanaan kewajiban pemerintah untuk menjamin kepastian dan perlindungan hukum atas kepemilikan tanah masyarakat. Selain itu nantinya masyarakat yang telah mendapatkan sertifikat dapat menjadikan sertifikat tersebut sebagai modal pendamping usaha yang berdaya dan berhasil bagi peningkatan kesejahteraan hidupnya. Dan dapat dipergunakan dengan bijak. Ucapnya.
Lanjut nya, ini merupakan program PTSL ditahap awal Alhamdulillah, walau baru 120 Sertifikat yang diserahkan kepada warga namun respond mereka sangat gembira , pasalnya program tersebut menurut warga sangat membantu.

Kami atas nama pribadi dan Kelurahan Mulyasari , mengucapkan terimakasih kepada BPN Kota Tasikmalaya atas kerja samanya beserta kepada Panitia PTSL dan juga Pengurus Kelurahan yang begitu antusias dan bekerja dengan baik. Semoga menjadi amal ibadah dan bagi warga masyarakat yang belum mendapatkan sertifikat insyaallah kita bersabar karena masih dalam proses dan pasti akan tersalurkan. Pungkas H.Dede. ( Atang A.M ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *