banner 728x250

TKSK CIhaurbeuti Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Di 9 Desa

Mediakeadilanrakyat.com CIAMIS – Pemerintah kembali menyalurkan bantuan pangan melalui PT.Pos Indonesia, Salah satunya di Kecamatan CIhaurbeuti kabupaten Ciamis yang dalam penyaluran BST tersebut dilakukan oleh masing-masing desa dan dipantau langsung oleh TKSK. Kamis, (08/05/2023).

Saat dikonfirmasi Media KR, TKSK CIhaurbeuti Iwa Karttiwa,S.E mengatakan, Hari ini ada 9 desa yang melakukan penyaluran bantuan sosial berupa 10 Kilogram kepada para KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) yakni desa Sukahaji, Cijulang,Sumberjaya,Sukamaju,Sukahurip,Padamulya, CIhaurbeuti,Sukamaju dan Sukasetia sementara untuk 2 desa lainya yakni desa Pamokolan dan Sukamulya akan disalurkan besok hari. Ucapnya.
Lanjut Iwa Kartiwa,S.E., Bantuan Ini merupakan ekstra tambahan berupa beras sebanyak 10 Kg kepada setiap penerima bantuan sosial tunai ( Bansos Tunai ) atau BST dan.Data Penerima Bansos tersebut diambil dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) pada pelaksanaan nya dilakukan dengan memanfaatkan teknologi dan membawa selembar surat undangan.

” Alhamdulillah pada pelaksanaan nya pun berjalan tertib, dipantau dan disaksikan langsung oleh masing-masing kepala desa, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas,Babinsa beserta pihak kecamatan. ” Terang TKSK.
Ditempat yang sama Kasi Pelayanan desa Sukahaji menambahkan, Kami berharap para penerima bantuan dapat mempergunakannya dengan bijak, dan pada pelaksanaan nya pun kami membuat jadual Perdusun agar tertib dan menghindari kerumunan. Pungkas Dian. ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *