banner 728x250

Ciamis Bermunajat CIhaurbeuti Bersholawat, Dilaksanakan Dilapangan Sumberjaya Diikuti Ratusan Warga Masyarakat Pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis Ke 381

Mediakeadilanrakyat.com CIAMIS – Bertempat di lapangan desa Sumberjaya kecamatan CIhaurbeuti dilaksanakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis Ke 381 dengan tema Ciamis Bermunajat CIhaurbeuti Bersholawat. Selasa, (05/06/2023).

Pada kesempatan tersebut dihadiri langsung Camat CIhaurbeuti,Kapolsek dan ,Danramil beserta Jajaran,MUI, ASN, Para Kepala Desa beserta Perangkat, BPD,Lembaga,Ormas,Pimpinan Pesantren beserta Santri dan juga ratusan Warga masyarakat.

Camat CIhaurbeuti H.Elan Suherlan,S.T,M.M menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana beserta seluruh warga masyarakat yang hadir.

Moments kali ini merupakan moment yang sangat berharga dimana kita bisa berkumpul dengan seluruh jajaran dan element masyarakat pada peringatan dan tasyakur Nikmah Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke 381, sambil bermunajat, bersholawat dan Do’a bersama, semoga kabupaten Ciamis makin maju dan berkembang serta senantiasa berada dalam lindungan Alloh SWT ” .Ungkapnya.

Sementara dalam Tausyiah nya Ketua MUI kecamatan CIhaurbeuti sekaligus Pimpinan Ponpes Huda Usmaniyyah Cikole K.H Maksum menerangkan, Ciamis Bermunajat CIhaurbeuti Bersholawat merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Ciamis ke 381 menyampaikan salam silaturahmi dan Taqdim, moment kali ini merupakan kesempatan untuk kita bersilaturahmi dan saling menasehati dalam kebenaran dan kesobaran.
Menurutnya tanamkanlah dalam hati keikhlasan, niatkan ikhlas dalam segala aktifitas maka insyaallah akan mendapatkan berkah dan nilai kebaikan.

Seorang pemimpin harus memiliki prinsip bagaimana membesarkan sebuah lembaga, bukan mencari sensasi atau bagaimana membesarkan diri sendiri. “Besarkan Lembaga pasti kita akan besar.” Tentunya kita pun harus berusaha bagaimana menjadi orang Sholeh ” Khoerun Naas Alladzi Yanfa ‘ahun Naas ” Sebaik-baiknya orang adalah yang memberikan manfaat bagi orang lain

Kriteria Soleh menurutnya adalah orang yang suka menghindari kemaksiatan, yang senantiasa mengajak kepada kebajikan dan berlomba dalam kebaikan dan hal tersebut merupakan kriteria seorang muslim yang senantiasa berbuat baik dan meninggalkan kumungkaran ” Ta’muruuna Bil Ma’ruf Wa Tansyauna ‘Anil Munkar.” . Ungkapnya

Semoga pada moment munajat dan solawat kali ini , mendapatkan limpahan karunia, Rahmat dan Maghfiroh Alloh SWT, serta kita semua senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT.Pungkas K.H.Maksum. ( Die/Red).

Editor: Didi Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *