banner 728x250

Tingkatkan Amaliah di Bulan Suci Ramadhan, Melalui BUBOS Pemdes Sukasetia Berbagi

Mediakeadilanrakyat.com CIAMIS – Tingkatkan Amaliah di bulan suci Ramadhan, Pemerintah Desa Sukasetia Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Jawa Barat melaksanakan program BUBOS. ( Bulan Suci Berbagi On The Screen ) yaitu suatu program tahunan tahunan yang dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan.

Disampaikan Kepala Desa Sukasetia Tono Kartono kepada Media KR, BUBOS merupakan program tahunan yang dilaksanakan propinsi Jawa barat pada setiap bulan suci ramadhan dan merupakan program yang telah dilaksanakan Pak Ridwan Kamil semenjak beliau menjabat wali kota Bandung. ” Alhamdulillah melalui program ini dirasakan sangat bermanfaat, intinya kami dapat berbagi terhadap sesama yang membutuhkan di moment bulan suci ramadhan sebagai bulan yang penuh keberkahan “. Ucapnya.
Kades Sukasetia Tono Kartono melanjutkan, untuk pembagian makanan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa, Kader Posyandu dan dibantu seluruh perangkat desa. Diharapkan hal tersebut agar warga masyarakat yang membutuhkan dapat kebagian ditengah himpitan ekonomi saat ini. Penyaluran program BUBOS ini sendiri sifatnya menyeluruh, Yaa kami salurkan kepada anak, dewasa dan terlebih kepada mereka yang jompo serta sakit, semuanya tanpa terkecuali harus terbagi dan merasakan bahwa pada intinya pemerintah desa senantiasa membantu dan berada ditengah masyarakat. Tandas kades.

” Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan relawan desa yang telah bahu membahu melaksanakan program BUBOS tersebut, semoga di bulan suci ramadhan tahun ini dengan berbagi menjadikan suatu keberkahan dan dapat menolak bencana ” mari kita jadikan bulan suci ramadhan ini sebagai bulan pendidikan dan program ini pun agar dapat dilaksanakan secara kontinyu pada bulan-bulan selanjutnya. Pungkas kades Sukasetia Tono Kartono.

Sementara itu ditempat terpisah salah satu warga menuturkan, alhamdulillah melalui program BUBOS kami sangat terbantu ditengah himpitan ekonomi, dan kami merasa terbantu. Hatur nuhun ( Terima kasih ) kepada pemerintah. Tandasnya ( Die ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *